Gripper for Collaborative Robot


On Robot adalah perusahaan produsen Robot Gripper asal Denmark. Produk inovatif ini dapat dikolaborasikan dengan semua robot dari Universal Robots. Keunggulan On Robot adalah Plug n 'Play yaitu pemasangan yang mudah, tidak perlu menggunakan kabel tambahan, dan mudah pemogramannya. Produk On Robot juga sebuah robot gripper elektrik yang fleksibel untuk industri karena dirancang untuk mengotomasi berbagai tugas pada sebuah industri.

On Robot menjadi populer di berbagai industri karena sensitivitasnya yang memiliki kemampuan memegang objek serapuh tabung reaksi. Industi manufaktur, pertanian, pengujian farmasi sudah mengaplikasikan On Robot.

Berikut video kolaborasi aplikasi On Robot ydan robot lengan Universal Robot dimana dipogram melakukan pola pemindahan dan ukuran yang bervariasi.

PT Surya Sarana Dinamika, Distributor Produk Otomasi dan Robotik, juga merupakan Distributor Resmi On Robot di Indonesia. Terdapat 2 (dua) tipe On Robot yang PT Surya Sarana Dinamika distribusikan yaitu RG2 dan RG6. Keduanya mempunyai fungsi yang sama, namun memiliki kapasitas yang berbeda.



Untuk info lebih lanjut produk otomasi silahkan kunjungi website kami di www.suryasarana.com atau hubungi kami dikontak yg tertera dibawah ini:

Head Office
Perkantoran Mega Sunter B-40 Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia
p (62-21) 6583 5077 – 78  |  f (62-21) 6583 5079 – 80  |  e sales@suryasarana.com  

Our New Service: Customer Care
p (62-21) 2956 1789  |  e customercare@suryasarana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...