Universal Robots Mewujudkan Produktivitas Yang Optimal

Persaingan pada industri manufaktur semakin ketat sejak Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) berlaku di akhir 2015. Produktifitas industri manufaktur domestik perlu dipacu untuk menghadapi situasi tersebut. Produktifitas yang optimal dapat diwujudkan melalui pengembangan teknologi, kualitas sumber daya manusia, serta pengadaan infrastruktur yang mumpuni bersama investasi. Output dari produktifitas yang tinggi diharapkan akan menghasilkan produk serta layanan yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Disinilah automasi dapat mengambil peran untuk mewujudkan produktivitas yang optimal.

Robot membantu mengurangi tekanan pada operasional harian industri manufaktur, sementara proses produksi dapat dilakukan dengan lebih cepat, lebih murah dan lebih akurat. Universal robots hadir dengan berbagai kemudahan dan keuntungan untuk sektor manufaktur untuk menyederhanakan proses produksi.

Universal Robots hadir dengan :
- Robot kolaboratif revolusioner
- Teknologi robot untuk segala ukuran bisnis
User-friendly, jadi siapapun bisa mengoperasikannya
Biaya integrasi rendah, otomatisasi terjangkau untuk semua


Universal Robots memiliki beberapa jenis :
- UR3, Memiliki jangkauan hingga 500mm & mampu mengangkat beban hingga 3kg)
- UR5, Memiliki jangkauan hingga 850mm & mampu mengangkat beban hingga 5kg)
UR10, Memiliki jangkauan hingga 1300mm & mampu mengangkat beban hingga 10kg)

PT Surya Sarana Dinamika sebagai Distributor Produk Otomasi dan Robotik bekerja sama dengan Universal Robots perusahaan asal Denmark yang memiliki produk berupa Robot Kolaboratif berkualitas dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan dalam bidang Industri Otomasi.

Segera aplikasikan Universal Robots dalam proses produksi Anda. Kami siap memberikan solusi automatisasi untuk kemudahan dan peningkatan hasil kerja bisnis anda.

Untuk info lebih lanjut produk otomasi silahkan kunjungi website kami di www.suryasarana.com atau hubungi kami dikontak yg tertera dibawah ini:

Head Office
Perkantoran Mega Sunter B-40 Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia
p (62-21) 6583 5077 – 78  |  f (62-21) 6583 5079 – 80  |  e sales@suryasarana.com  

Our New Service
Customer Care
p (62-21) 2956 1789  |  e customercare@suryasarana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...