THK Manufacturing Indonesia 2018


THK adalah perusahaan asal Jepang yang produknya sudah dikenal di dunia otomasi Internasional. Produk–produk unggulan THK Linear Motion sangat diminati pasar otomasi diseluruh dunia karena kualitasnya yang sangat teruji. THK Linear Motion sangat baik dijadikan bagian dari inovasi perusahaan anda dalam upaya meningkatkan produktifitas.

THK Linear Motion hadir dalam event pameran Manufacturing Indonesia 2018, tanggal 5-8 Desember kemarin. Dalam pameran ini, THK Linear Motion menampilkan produk– produk unggulan kategori Power Transmission & Guide. Beberapa produk unggulan yang dipamerkan pada pameran Manufacturing Indonesia 2018 adalah LM Guide, Ballscrew, LM Actuator, Accessories Lubrication (grease for LM Guide, Grease Gun), Rod End, Cross roller Ring, dan Cam follower.

Kami PT Surya Sarana Dinamika sebagai distributor resmi dari THK ikut berkontribusi dalam acara pameran tersebut. PT Surya Sarana Dinamika membantu dalam penyampaian informasi kepada para pengunjung booth THK Linear Motion. Informasi-informasi yang disampaikan terkait masalah teknis, produk spesifikasi, benefit, hingga aplikasi apa yang dapat digunakan dari produk THK.






Untuk info lebih lanjut produk terbaru dari THK silahkan kunjungi website kami di www.suryasarana.com atau hubungi kami dikontak yg tertera dibawah ini:

Head Office
Perkantoran Mega Sunter B-40 Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia
p (62-21) 6583 5077 – 78
f (62-21) 6583 5079 – 80
e sales@suryasarana.com       
                                          
Our New Service
Customer Care
p (62-21) 2956 1789
e customercare@suryasarana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...