Autonics Manufacturing Indonesia 2018


Manufacturing Indonesia 2018 adalah pameran manufakturing internasional terbesar se-Asia. Pada tanggal 5 Desember 2018, kami PT Surya Sarana Dinamika sebagai distributor sekaligus agen resmi Autonics diberi kesempatan menjadi tim exhibitor Autonics Indonesia pada acara Manufacturing Indonesia 2018. PT Surya Sarana Dinamika membantu Autonics Indonesia dalam berbagi informasi kepada pengunjung pameran secara detail, baik dari segi produk maupun aplikasi.

Pada pameran ini Autonics Indonesia menampilkan berbagai macam produk unggulan canggih berupa Smart Factory System Industry 4.0. Sistem ini dapat menjadi inovasi terbaik atas sistem otomasi efektif dan efisien dengan harga bersahabat dalam bidang sensor, temperature controller, temperature transmitter, pressure transmitter, recorder, converter, indikator, thyristor unit, logic panel, dan produk unggul lainnya.







Kami sebagai agen resmi akan dengan senang hati melayani kebutuhan anda atas produk-produk autonics. Untuk info lebih lanjut mengenai produk autonics, kami persilahkan anda mengunjungi website kami di www.suryasarana.com atau hubungi kami pada alamat yg tertera dibawah ini:

Head Office
Perkantoran Mega Sunter B-40 Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia
p (62-21) 6583 5077 – 78
f (62-21) 6583 5079 – 80
e sales@suryasarana.com

Our New Service
Customer Care
p (62-21) 2956 1789
e customercare@suryasarana.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...