Pelatihan dan Sertifikasi Pelatih Tempat Kerja Internasional Kualifikasi Dasar Wilayah Jawa Barat Tahun 2023

Untuk menjawab tantangan Industri 4.0 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian RI akan mengadakan Pelatihan Pelatih Tempat Kerja Internasional dalam rangka mendukung program Vokasi Industri.


Pelatihan ini dihadiri oleh Ibu Emmy Suryandari, S.T., MTM. sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Vokasi Industri dan Ibu Noneng Komara Nengsih, S.E., M.A.P. sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat.


SSD Automation merupakan salah satu mitra PIDI 4.0 yang mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Pelatih Tempat Kerja Internasional Kualifikasi Dasar Wilayah Jawa Barat Tahun 2023 sebagai pembimbing praktek kerja bagi siswa/mahasiswa dan magang guru/dosen di industri yang diwakili oleh Ibu Talenta selama 7 hari kedepan dari tanggal 21 s/d 27 Agustus 2023 di Kota Bandung.


SSD Automation berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam melakukan akselerasi industri 4.0. melalui pelatihan pengembangan sumber daya manusia industri di Indonesia. Bagi Bapak/Ibu yang ingin mewujudkan ide-ide dibidang otomasi & robotik silahkan hubungi kami. Kami memiliki fasilitas, peralatan & tenaga ahli yang dapat merealisasikannya.









Untuk info seputar kerjasama, seminar, training, produk otomasi & robotik silahkan kunjungi >> http://www.suryasarana.com/


PT Surya Sarana Dinamika - Head Office

Perkantoran Mega Sunter B-40

Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia

P: (62-21) 6583 5077 - 78

F: (62-21) 6583 5079 - 80

E: sales@suryasarana.com

CC: customercare@suryasarana.com


#SSDAutomation #Pusdiklat #SDM #Industri #pidi4indonesia #industry4 #training #Robot4Axis #digital 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...