Machine Vision

Machine Vision adalah kemampuan komputer untuk mempelajari atau memahami suatu lingkungan. Machine Vision biasanya dikaitkan dengan kemampuan komputer untuk melihat. Kemampuan tersebut digunakan untuk menunjuk pada teknologi dimana komputer mendigitalkan gambar, memproses data, dan mengambil beberapa jenis tindakan. Satu atau lebih kamera video digunakan dengan melakukan konversi analog ke digital dan pemrosesan sinyal digital, setelah itu data gambar dikirim ke komputer atau pengontrol robot.

Sistem Machine Vision menggunakan sensor dalam robot untuk melihat dan mengenali suatu objek dengan bantuan komputer. Machine Vision digunakan dalam berbagai proses industri, seperti inspeksi bahan, pengenalan objek, pengenalan pola, analisis komponen elektronik, hingga pengakuan tanda tangan, karakter optik, dan mata uang.

Selain inspeksi material, sistem vision memiliki beberapa aplikasi lain. Sistem yang digunakan untuk kontrol dan manajemen stok visual, seperti pembacaan dan penghitungan barcodesering menggunakan sistem Machine Vision. Proses produk industri menggunakan sistem Machine Vision untuk mengevaluasi produk pada berbagai tahap dalam proses. Bahkan produsen makanan dan minuman menerapkan sistem vision alat berat untuk memantau kualitas. Di bidang medis, sistem Machine Vision digunakan dalam pencitraan medis dan prosedur pemeriksaan.

Sistem vision robot terdiri dari sejumlah komponen penting, yang meliputi kamera yang menangkap gambar, hingga mekanisme pemrosesan yang menyediakan dan mengomunikasikan hasilnya. Agar sistem vision alat berat bekerja dengan andal dan menghasilkan hasil yang dapat diulang, penting bagaimana komponen-komponen penting ini berinteraksi.

Autonics Vision Sensor VG memberikan solusi atas hambatan pada proses pengendalian kualitas (quality control) anda. Vision Sensor VG merupakan smart camera yang menangkap gambar dengan lensa kamera industri terintegrasi untuk menentukan kehadiran, ukuran, bentuk, dan pola pada produk. Metode penangkapan gambar menggunakan metode global shutter sehingga membuat penangkapan gambar lebih akurat.



Untuk info lebih lanjut produk otomasi silahkan kunjungi website kami di www.suryasarana.com atau hubungi kami dikontak yg tertera dibawah ini:

Head Office
Perkantoran Mega Sunter B-40 Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia
p (62-21) 6583 5077 – 78  |  f (62-21) 6583 5079 – 80  |  e sales@suryasarana.com

Our New Service: Customer Care
p (62-21) 2956 1789  |  e customercare@suryasarana.com

Sensor, Sensor Industri, Supplier Sensor Industri, Jual Sensor Industri, Distributor Sensor Industri, AUTONICS, Jual AUTONICS, AUTONICS Indonesia, Distributor resmi AUTONICS, Agen resmi AUTONICS, Vision Sensor, Supplier Vision Sensor, Jual Vision Sensor, Distributor Vision Sensor, Camera Industri, Supplier Camera Industri, Jual Camera Industri, Distributor Camera Industri

#Sensor #SensorIndustri #SupplierSensorIndustri #JualSensorIndustri #DistributorSensorIndustri #AUTONICS #JualAUTONICS #AUTONICSIndonesia #DistributorresmiAUTONICS #AgenresmiAUTONICS #VisionSensor #SupplierVisionSensor #JualVisionSensor #DistributorVisionSensor #CameraIndustri #SupplierCameraIndustri #JualCameraIndustri #DistributorCameraIndustri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...