On Robot and OptoForce Training

Kamis, 1 Maret 2018, PT Surya Sarana Dinamika sebagai distributor produk otomasi dan robotik menyelenggarakan training mengenai On Robot dan OptoForce.Training yang diikuti oleh technical staff, product specialist, serta sales PT Surya Sarana Dinamika. Direktur PT Surya Sarana Dinamika, Bapak Fajar Suryawan, serta Corporate Manager PT Surya Sarana Dinamika, Bapak Sandi Lukman, turut hadir dan ikut serta dalam training ini. Sesi pertama training membahas mengenai On Robot yang disampaikan langsung oleh Lars René Madsen, Technical Support Engineer On Robot dari Denmark, sedangkan OptoForce dibahas pada sesi kedua training yang disampaikan langsung oleh Gegely Pintér sebagai Application Manager OptoForce dan Niels Ole Sinkbæk Sørensen sebagai Senior Sales Manager - APAC.
On Robot merupakan robot dari Denmark untuk otomatisasi tugas dalam industri. Produk inovatif On Robot adalah Robot Gripper RG 2, dimana produk ini merupakan gripper elektrik yang fleksibel untuk industri, yang dirancang untuk dipasang pada robot dari Universal Robots. Beberapa fitur RG 2 yaitu Plug n 'Play, dapat digunakan di beragam industri manufaktur bahkan dalam bidang pertanian dan pengujian farmasi karena kemampuannya memegang objek serapuh tabung reaksi.
OptoForce merupakan sensor gaya untuk robot, dimana OptoForce ini dapat dengan mudah dipasang dan diprogram pada Universal Robots tanpa harus mempunyai keahlian membuat program. OptoForce dapat diaplikasikan untuk Screw Driving, Object Pick and Place, Packaging, Palletizing, Assembly, serta Polishing.
Kami sebagai distributor resmi On Robot dan distributor OptoForce, siap memenuhi kebutuhan Anda terkait On Robot dan OptoForce, dengan mengunjungi website resmi kami www.suryasarana.com atau melalui alamat kami di bawah ini.

OUR NEW SERVICE
Customer Care
P (62-21) 2956 1789
E customercare@suryasarana.com
HEAD OFFICE
Perkantoran Mega Sunter B-40
Jl. Danau Sunter Selatan,
Jakarta, 14350, Indonesia
P (62-21) 6583 5077 - 78
F (62-21) 6583 5079 - 80
E sales@suryasarana.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...