Pelindung Kabel Dari Korea Hanshin Robochain


Hallo kami PT Surya Sarana Dinamika sebagai Distributor Produk Otomasi dan Robotik kali ini kami akan mengulas sebuah produk ternama dari Korea Selatan yaitu Hanshin Robochain! Hanshin Robochain adalah sebuah pelindung kabel di sebuah mesin yang bergerak otomatis baik vertical ataupun horizontal, Hanshin Robochain biasa disebut juga Cable Carrier, Drag Cable, Cableveyor. Hanshin Robochain selain untuk melindungi kabel juga bisa dipakai untuk selang hydraulic atau pneumatic yang juga terhubung pada mesin yang bergerak secara otomatis, sehingga dapat mengurangi aus dan tekanan pada kabel dan selang mencegah kerusakan kabel akibat gesekan atau terjepit karena sangat berbahaya sekali jika hal yang demikian terjadi dalam proses produksi, yang akan memakan waktu dan biaya untuk memperbaikinya.
Hanshin Robochain diproduksi secara eksklusif menggunakan bahan ramah lingkungan khusus (Robo-s Mate) dan telah diakui secara internasional untuk daya tahan dan tingkat kebisingan yang rendah. Hanshin Robochain memiliki lebih dari 10.000 model produk, dan semua produk Hanshin Robochain melalui tes kehandalan di Hanshin R&D Center untuk memastikan bahwa produk dalam kualitas terbaik. Mereka yang telah mencoba produk Hanshin Robochain terus bergantung pada Hanshin Robochain untuk kesuksesan bisnisnya.
Berikut beberapa contoh aplikasi produk dari Hanshin Robochain




Kami PT Surya Sarana Dinamika sebagai Distributor Produk Otomasi dan Robotik bekerja sama dengan Hanshin Robochain, perusahaan asal Korea Selatan yang memiliki produk Cable Carrier untuk Jual Hanshin Robochain. Kami PT Surya Sarana Dinamika menjadi salah satu Distributor Resmi dari Hanshin Robochain sekaligus menjadi Agen Resmi dari Hanshin Robochain Indonesia.
Selain produk Hanshin Robochain kami juga memiliki produk lainnya silahkan kunjungi website kami di www.suryasarana.com

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yg tertera dibawah ini

Head Office

Perkantoran Mega Sunter B-40
Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta, 14350, Indonesia

p (62-21) 6583 5077 - 78
f (62-21) 6583 5079 - 80
e 
sales@suryasarana.com

Our New Service

Customer Care
p (62-21) 2956 1789
e customercare@suryasarana.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...