Janome Electro Press Machine Training


PT Surya Sarana Dinamika adalah perusahaan yang dipercaya oleh Janome Industrial Equipment sebagai distributor resmi di Indonesia. Untuk meningkatkan nilai layanan kepada pelanggan,  tim engineering PT Surya Sarana Dinamika mendapatkan pelatihan upgrade kemampuan dari Chiaki Nakagawa, Associate General Manger Industrial Equipment Engineering Departement, mengenai Janome Electro Press dan bagaimana Janome bisa diaplikasikan pada industri-industri yang ada di Indonesia.

Janome Electro Press adalah mesin AC Servo Press dengan tingkat kepresisian yang tinggi untuk menjamin data dari hasil operasi yang dapat ditelusuri baik dari ketepatan posisi maupun kontrol terhadap tekanan. Cakupan produk meliputi pilihan kapasitas tekanan dari 50 kg sampai 20 ton. Sejak tahun 1986 Janome telah mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari dunia manufaktur, khususnya di bidang otomotif, elektronik, medis dan  peralatan PCB, serta menguasai 47% dari pangsa pasar Servo Press ukuran kecil di Jepang. Janome juga menyediakan model “cost saving low voltage” dan model “Clean Class 10 (0.3µm)”.







PT Surya Sarana Dinamika sebagai Distributor Produk Otomasi dan Robotik bekerja sama dengan Janome, perusahaan asal Jepang yang memiliki produk Electro Press. Kami PT Surya Sarana Dinamika menjadi salah satu Distributor Resmi dari Janome sekaligus juga menjadi Agen Resmi dari Janome Indonesia.

Selain produk Janome Electro Press Machine kami juga memiliki produk lainnya silahkan kunjungi website kami di www.suryasarana.com
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yg tertera dibawah ini

Head Office

Perkantoran Mega Sunter B-40
Jl. Danau Sunter Selatan,

Jakarta, 14350, Indonesia
p (62-21) 6583 5077 - 78
f (62-21) 6583 5079 - 80
e 
sales@suryasarana.com

Our New Service

Customer Care
p (62-21) 2956 1789
e customercare@suryasarana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Robotics And Mech Mind 3D Vision

Halo sobat otomasi & robotik Mari ikuti Onsite Seminar kami: Unlock Your Challenge In Welding & Sorting Application With Kuka Roboti...